Agen Bola Terbesar

Gaya Busana Santai Gigi Hadid Habiskan Rp 34 Juta

Gaya Busana Santai Gigi Hadid Habiskan Rp 34 Juta
Gaya Busana Santai Gigi Hadid Habiskan Rp 34 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Terlihat santai, namun gaya model off duty Gigi Hadid satu ini sebenarnya sangat mahal. Demi terlihat mirip seperti Gigi, Anda perlu mengeluarkan uang hingga US$ 2.600 atau sekitar Rp 34 jutaan.

Ketika bicara busana, entah itu tampak sederhana sekalipun memiliki nominal yang tidak biasa jika dipakai seorang bintang Hollywood. Berikut adalah detail penampilan kasual ala Gigi Hadid berikut:

Selain memakai crop top dan gaun-gaun seksi, ternyata Gigi juga memiliki T-shirt dengan logo band dalam lemarinya. Salah satunya adalah T-shirt AC/DC dari Junk Food Clothing Co.. Hanya untuk T-shirt ini, Anda perlu mengeluarkan US$ 42 atau sekitar Rp 560 ribu untuk mendapatkan yang mirip.

Lalu bagaimana dengan celana denim pendek yang dipakainya? Terlihat seperti celana jeans biasa yang bisa Anda temui di Forever 21 atau H&M. Namun punya Gigi datang dari brand One Teaspoon dan dijual dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Dusty coat atau coat panjang berbahan ringan membuat padanan T-shirt dan celana pendek denim tampil lebih fashionable. Untuk coat berbahan silk ini, Gigi memilih satu dari Adam Lippes seharga US$ 175 atau Rp 2,3 jutaan.

Kekasih dari Zayn Malik itu memberi warna dalam tampilannya yang cenderung gelap dan memilih tas warna kuning yang menarik atensi. Walau terlihat kasual, namun tas itu datang dari brand Bvlgari dan dijual US$ 1.780 atau senilai Rp 23,7 jutaan dalam Rupiah.

Sebagai aksesori, kacamata hitamnya didapat dari Gentle Monster seharga US$ 290 atau Rp 3,8 jutaan. Sedangkan boots Dr, Martens dijual US$ 160 atau Rp 2,1 juta. Untuk keseluruhan penampilannya, Gigi memakai kurang lebih US$ 2.600 atau sekitar Rp 34 jutaan di badannya. Tertarik ikuti gaya kasual ala Gigi Hadid?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar