Agen Bola Terbesar

Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya

Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya
Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya - Berita Harian Terkini - Gossip


Kabar perceraian artis senior Lulu Tobing terhadap sang suami, Danny Bimo Hendo Utomo ternyata dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur. Hal ini tentu cukup mengejutkan, mengingat pasangan ini sudah menikah hampir selama 10 tahun.

Dari keterangan Djaja Sudrajat, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, pemain sinetron Tersanjung itu telah menggugat suaminya pada tanggal 21 April lalu. Sayangnya pegawai PA itu tak bisa membeberkan panjang lebar lantaran dirinya sedang di luar kota.

"Benar mas (ada gugatan), tapi kita ngobrol hari Senin. Sekarang kan libur, dan saya juga lagi ada di luar kota," ujar Djajat Sudrajat saat dihubungi, Sabtu (14/5/2016).

Dia mengatakan, Senin (16/5/2016) akan memberikan keterangan di kantornya. "Iya, Senin lah kita ngobrol," katanya.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur, gugatan Lulu Tobing terhadap Danny diajukan pada 21 April 2016 dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA.JT. Ketika ditelusuri, keterangan dari nomor perkara itu adalah cerai gugat.

Lulu Tobing dan sang suami yang merupakan putra Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut, menikah sejak tanggal 16 September 2006 silam. Setelah menikah Lulu memilih meninggalkan dunia hiburan. Sayangnya hingga saat ini hampir 10 tahun mereka menikah, pasangan Lulu dan Danny belum juga dikaruniai momongan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar