Agen Bola Terbesar

Happy Rizzi House, Gedung Paling Bahagia di Dunia

Happy Rizzi House, Gedung Paling Bahagia di Dunia
Happy Rizzi House, Gedung Paling Bahagia di Dunia - Berita Harian Terkini -Travel


Happy Rizzi House merupakan salah satu objek wisata terkenal di kota Brunswick, Jerman. Bangunan ini diciptakan antara tahun 1999/2000 oleh seniman Amerika bernama James Rizzi. Dibutuhkan waktu 2 tahun untuk menyelesaikan bangunan penuh warna ini.

Dari namanya saja, rumah ini dapat di pastikkan penuh keceriaan. Yup, Rumah yang dibangun dekat peternakan kuno di area Ducal palace ini memang di cat dengan warna-warna cerah serta sedikit lucu dengan desain kartun yang kental. Tema dari rumah ini adalah ‘where pop-art ant cartoons mix to form a very unique architectural design’



Ide untuk membuat rumah ini pertama kali di usulkan dalam percakapan antara James Rizzi dan Olaf Jaschke. Sedang pembuatannya James Rizzi dibantu oleh seorang arsitek asal Jerman yang bernama Konrad Kloster.

Pada awalnya terbangunnya, Happy Rizzi House sempat mendapat celaan serta hinaan dari oleh banyak orang. Happy Rizzi House dinilai terlalu kekanak-kanakan serta akan membuat kota terlihat buruk. Namun setelah dua blas tahun berlalu nyatanya bangunan Happy Rizzi House tetep megah dan dapat membuat orang tersenyum setiap kali melihatnya.



Malah bangunan ini di sebut sebagai penengah antara sisi kota yang disibukkan oleh berbagai bisnis dengan sisi sebuah kota yang tenang dengan nilai sejarah yang masih kental. Kini Happy Rizzi House malah dikenal sebagai monumen paling penting di Brunswick.

James Rizzi yang dikenal sebagai ‘American pop artist’ merupakan lulusan dari Fine Arts, University of Florida at Gainesville, Florida . Selain mendesain Happy Rizzi House, Rizzi juga sempat mendesain mural untuk Volkswagen new battles, Rizzi birds untuk Boeing 757 dan juga mendesain Dome untuk Centro Shopping Mall.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar