Agen Bola Terbesar

Karya Fotografi David Bowie Dipamerkan di Los Angeles

Karya Fotografi David Bowie Dipamerkan di Los Angeles
Karya Fotografi David Bowie Dipamerkan di Los Angeles - Berita Harian Terkini - Entertainment


David Bowie menjadi ikon musik populer di dunia selama empat dekade. Setelah meninggal dunia pada 10 Januari lalu, karya-karya fotografi Bowie yang dijepret oleh fotografer Markus Klinko berjudul 'Bowie Unseen' dipamerkan di MusicHead Gallery Hollywood, Los Angeles.

Sang fotografer menjelaskan pengalaman bekerja bersama Bowie merupakan pengalaman yang terbaik. 'Bowie Unseen' memajang karya musisi selama dipotret untuk 'Heathen' yang dibuat Klinko pada 2002 silam bersama dengan serigala.

Awal tahun ini, Klinko juga menjelaskan tentang pemotretan tersebut pada Majalah GQ. Ia mengatakan bahwa Bowie dan serigala yang dihadirkan tidak berada di studio yang sama. Saat malam pembukaan pameran, dia menjelaskan bahwa kolaborasi dengan Bowie adalah pengalaman terbaik.

"Saya telah bekerja dengan istrinya puluhan kami. Saya rasa sangat tepat memilih David Bowie sebagai cover majalah di mana dia tahu sudut terbaik untuk dipotret," katanya, dilansir dari BBC, Senin (23/5/2016).

"Beberapa gambar yang saya jepret bersamanya adalah ketika tidak ada unsur improvisasi. Tidak sejak kematian John Lennon," lanjut dia.

Sebagian besar hasil penjualan dari pameran yang berlangsung di Los Angeles akan disumbangkan ke badan amal kanker. 'Bowie Unseen' bakal berlangsung sampai 15 Juni mendatang. Lalu, karya seni fotografinya akan dipajang di Art Cube, Paris dari 26 Mei sampai 25 Juni!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar