Agen Bola Terbesar

Indonesia Promo Wisata Bahari Besar-besaran di China

Indonesia Promo Wisata Bahari Besar-besaran di China
Indonesia Promo Wisata Bahari Besar-besaran di China - Berita Harian Terkini - Travel


Indonesia unjuk gigi pada penyelenggaraan Beijing International Tourism Expo 2016 bertema wisata bahari. Paviliun Indonesia dihiasi oleh kapal phinisi besar melambangkan negara kepulauan.

Kementerian Pariwisata pada ajang ini memang mempromosikan wisata pantai secara besar-besaran. Ada sekitar 5 agen besar Indonesia dan 3 perusahaan lokal China yang digaet oleh Kemenpar untuk menjual paket wisata maritim.

Menurut Vinsensius Jemadu, Asdep Pengembangan Pasar Asia Pasifik mengatakan karakter masyarakat China yang sebagian besar daratan adalah potensi pasar bagi Indonesia. Oleh sebab itu, menurut Kemenpar objek wisata di Indonesia yang sifatnya pantai atau island tour sangat dinanti-nanti warga China.

"Objek wisaya kita yang sifatnya island tour yang kita tawarkan untuk pasar Tiongkok. Mereka senang sekali kalau melihat laut dan pantai," ujar Vinsensius kepada detikTravel di Beijing, Sabtu (25/2016).

Vinsensius menambahkan agresivitas Kemenpar untuk menarik wisman asal China juga dilakukan lewat berbagai cara. Salah satunya adalah melakukan banyak kerjasama dengan media mainstream di China seperti CCTV, Xinhua, China News Servise, dan lain-lain.

Menurutnya, dengan bekerja sama dengan media mainstream China, Indonesia akan semakin dikenal di China. Target 2 juta wisatawan juga akan tercapai.

"BITE ini bukti kita agresif menjual pariwisata Indonesia, kita juga kerjasama dengan media utama di china seperti CCTV, Xinhua, China News Servise agar memberikan pengaruh yang luar biasa ke warga Tiongkok," ujarnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar