Agen Bola Terbesar

Kendall Jenner Sulap Lingerie Jadi Pakaian Kasual

Kendall Jenner Sulap Lingerie Jadi Pakaian Kasual
Kendall Jenner Sulap Lingerie Jadi Pakaian Kasual - Berita Harian Terkini - Fashion


Kendall Jenner membuktikan dirinya tak hanya seorang model namun fashionista sejati lewat padu padan off-duty yang kian mencuri perhatian. Kali ini bintang realiti Keeping Up with the Kardashians tak memakai lingerienya hanya di kamar tidur, melainkan membawanya ke busana sehari-hari yang kasual.

Kendall memakai salah satu koleksi lingerie dalam material lace untuk padanan kasual di bandara. Model 20 tahun itu mengenakan bra lace dari Anine Bing, namun dipadukan bersama kaus putih crop dan high-waisted jeans dengan warna terang yang santai dan layak dipakai sehari-hari.

Tanpa perlu banyak aksesori, memakai bra lace di atas kaus memberi kesan seksi tanpa harus tampil buka-bukaan. Penampilan ini menemaninya selama 11 jam perjalanan untuk merayakan acara Estee Lauder, The Estée Edit collection di London.

Bra Anine Bing yang sama juga pernah dipakai Kendall ke festival musik musim panas Coachella. Padanannya jauh lebih seksi ketika kakak Kylie Jenner itu memadukannya dengan celanan pendek bahan kulit, tumpukan kalung choker dan duster coat berbahan ringan.

Bukan kali ini saja Kendall membuat pakaian dalam layak dipakai di luar. Di awal bulan ini, penampilannya jadi sorotan karena memakai baju renang one piece sebagai bodysuit. Namun baju renang dipadankan bersama duster coat bercorak embroidery dan sandal bertali untuk tampil kasual.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar