Agen Bola Terbesar

Magneto Bergabung di Kubu Apocalypse di Seri 'X-Men: Apocalypse'

Magneto Bergabung di Kubu Apocalypse di Seri  'X-Men: Apocalypse'
Magneto Bergabung di Kubu Apocalypse di Seri  'X-Men: Apocalypse' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Seri 'X-Men' terbaru tak hanya menjadi kisah kehancuran yang dibawa sosok mutan abadi, Apocalypse. Mengambil latar cerita yang berhubungan dengan seri 'First Class', X-Men terbaru membawa penggemar pada masa lalu sejumlah mutan yang terlibat dalam cerita.

Salah satunya yakni Magneto. Diperankan oleh Michael Fassbender, sutradara Bryan Singer mengajak penggemar mengenal masa lalu sang mutan yang memiliki kemampuan memanipulasi medan daya magnet.

Selama ini kita mengenal sosok bernama asli Erik Magnus itu sebagai salah satu mutan antagonis dalam X-Men. Dalam 'Apocalypse' Erik tidaklah seantagonis seperti dalam perannya di beberapa seri film sebelumnya.

Ada sebab yang membuatnya memilih jalan untuk memerangi umat manusia juga Charles Xavier yang pernah menjadi sahabat.

Kali ini, ia bergabung dengan kubu Apocalypse di seri X-Men terbaru. Bersama mutan asal Mesir bernama En Sabah Nur itu ia menggabungkan kekuatan untuk membuat dunia baru.

Sebelumnya aktor Michael Fassbender sempat muncul di seri 'X-Men: First Class'. Setelah lima tahun berlalu ia kembali meramaikan seri film yang masuk dalam daftar film waralaba yang paling menguntungkan sepanjang sejarah. Hingga seri ke 8 dalam 'X-Men: Days of Future Past', seri X-Men telah berhasil mengantongi keuntungan hingga $3,8 triliun.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar