Agen Bola Terbesar

Petra Nemcova Jatuh Saat Berjalan di Karpet Merah Cannes

Petra Nemcova Jatuh Saat Berjalan di Karpet Merah Cannes
Petra Nemcova Jatuh Saat Berjalan di Karpet Merah Cannes - Berita Harian Terkini - Entertainment


Model Petra Nemcova mengalami kejadian yang bisa dialami para model saat melintas di catwalk, yaitu terjatuh. Namun kali ini dia jatuh bukan saat memeragakan busana, melainkan ketika hadir di Festival Film Cannes.

Petra datang ke Festival Film Cannes untuk menghadiri premier film Juliette, Selasa (17/5/2016) yang digelar di Palais de Festivals. Model 36 tahun asal Republik Ceko itu tampak anggun dalam balutan gaun metalik yang panjangnya sampai menyapu lantai rancangan desainer bernama Safiyaa.

Petra terjatuh saat berjalan melintasi karpet merah. Kakinya tersandung gaunnya sendiri sehingga model yang pernah merasakan bencana tsunami itu jatuh terduduk. Malu sudah pasti dirasakannya. Namun dia memilih menertawakan dirinya sendiri, ketimbang berdiri dengan cepat dan melupakan kejadian tersebut.

Saat jatuh terduduk, Petra tampak tertawa riang. Dia pun masih tampak tertawa ketika dibantu panitia Festival Film Cannes untuk berdiri kembali.

Kejadian jatuh itu tidak mempengaruhi Petra untuk tetap tampil memesona di karpet merah. Dia tetap percaya diri ketika berjalan lagi hingga area pintu masuk dan berpose untuk para juru foto.

Selain Petra, sederet top model ikut hadir di premier film Juliette yang digelar di Cannes. Mereka di antaranya Karlie Kloss, Adriana Lima, Lara Stone dan Natasha Poly.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar