Agen Bola Terbesar

Sofia Vergara Rilis Parfum Terbaru So Very Sofia

Sofia Vergara Rilis Parfum Terbaru So Very Sofia
Sofia Vergara Rilis Parfum Terbaru So Very Sofia - Berita Harian Terkini - Fashion


Bagi aktris Sofia Vergara, parfum wanita bukan sekedar sebagai wewangian. Dengan parfum, wanita bisa tampil lebih memukau sehingga mencuri atensi. Inilah yang Sofia tawarkan di parfum teranyarnya, So Very Sofia.

Parfum tersebut merupakan produk parfum ketiga besutan wanita asal Kolombia itu. Berbeda dari parfum sebelumnya, parfum ini Sofia dedikasikan bagi wanita yang ingin merasa tangguh namun tetap cantik.

"Aromanya sangat kuat. Buat saya itu penting karena pada saat Anda menggunakan parfum, Anda ingin diperhatikan. Saya ingin parfum ini dapat memberikan pernyataan bagi wanita yang memakainya," ujar bintang 'Modern Family' ini seperti dikutip dari People.

Dijual seharga US$ 36, parfum buah kolaborasinya dengan Avon ini terbuat dari perpaduan rasa manggis dan Flor de Maya Orchid, bunga khas Kolombia.

Sumber inspirasinya datang dari para wanita yang penuh rasa percaya diri dan berani tampil berbeda. Wanita ini juga, kata Sofia, adalah inspirasi bagi dirinya sendiri serta tidak takut menunjukkan kecantikannya.

"Dia juga memotivasi wanita lain untuk hidup dengan penuh cinta dan rasa percaya diri. Tapi yang lebih penting, dia mengerti bahwa wanita juga bisa tampil feminin dan tangguh secara bersamaan," ungkap wanita 43 tahun ini.

Dalam behind the scene pembuatan materi promosinya, Sofia tampil dengan gaya khasnya saat tampil di karpet merah, yakni seksi dan menggoda. Istri dari aktor Joe Manganiello ini mengenakan gaun merah bersiluet ball-gown. Sementara rambut panjangnya tergerai bebas.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar