Agen Bola Terbesar

Nafa Urbach Dibuatkan Lagu Terakhir oleh Deddy Dores

Nafa Urbach Dibuatkan Lagu Terakhir oleh Deddy Dores
Nafa Urbach Dibuatkan Lagu Terakhir oleh Deddy Dores - Berita Harian Terkini - Gossip


Kepergian Deddy Dores yang mendadak pada Selasa, 17 Mei 2016 dini hari mengagetkan kita semua. Menurut Yori Dores, adik almarhum, kakaknya meninggal akibat kelelahan usai pulang dari Singapura.

Semasa hidup, mendiang Deddy dikenal sebagai pencipta lagu slow rock dan sukses mengorbitkan beberapa nama musisi salah satunya adalah Nafa Urbach. Bahkan, saking dekatnya, Nafa punya panggilan khusus buat mendiang.

"Babeeehhh itulah sebutan yang selalu aku pakai untuk memanggil beliau. Dia meninggalkan karya terakhirnya pun buat aku, lagu BELAHAN JIWA," tulis Nafa penuh haru di akun Instagramnya.

Deddy merasa Belahan Jiwa sangat cocok untuk Nafa. "Malam ini take vocalnya kata dia (Deddy)," tulis Nafa.

"Aku sangat respect sm dia, jadi gak mikir bayaran bahkan, 'Gak usah dibayar behh aku juga kangen bawain lagu babeh', dan malam itu aku rekaman lagu dia untuk yang terakhir kalinya," lanjut Nafa.

Deddy menyiapkan lagu khusus untuk Nafa dengan nada yang tak terlalu tinggi. Nafa hanya menjawab, "Iya behh siap."

"Lalu seminggu yang lalu dia masih telepon nanya, 'Kapan mau promo naf?' Aku bilang, 'Iyah behh bentar lagi aku diet dulu'. Dan jam 2 malam ini kaget setengah mati denger dia udah gak ada," tuturnya.

Ia pun minta maaf kepada orang terdekatnya ini. "Babehhh maafin Nafa yahh gak banyak waktu buat babeh, duhhh sediih banget gak tau lagi mau ngomong apa , terima kasih beh buat karya karya babeh di Indonesia. Makasih udah bikin lagu-lagu Nafa, gak tau musti ngomong apa, u are truly legend, we love u kang Deddy Dores, selamat jalan #RIP," tandasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar