Agen Bola Terbesar

Donat yang Dibuat dari Sumsum Tulang Laris Manis di New York

Donat yang Dibuat dari Sumsum Tulang Laris Manis di New York
Donat yang Dibuat dari Sumsum Tulang Laris Manis di New York - Berita Harian Terkini - Kuliner


Donat bertabur emas sempat menghebohkan media sosial karena keunikannya. Kini sebuah bakery di New York membuat donat dari sumsum tulang!

Seperti apa kreasi unik ini? Ketatnya persaingan bisnis membuat sejumlah bakers dan bakery mengkreasikan donat dengan konsep berbeda. Tak sekadar memberi topping unik, donat juga bisa dibuat dari bahan tak biasa.

Bakery mewah di New York bernama The Doughnut Project bekerja sama dengan toko daging lokal Hudson & Charles membuat donat sumsum tulang. Kreasi pertama di dunia ini mungkin terdengar menjijikan, tetapi para bakers berpengalaman di sana mengklaim sumsum tulang mampu membuat ragi donat makin lezat.



Donat buatan tangan ini lalu diberi isian krim cokelat bercampur sumsum tulang panggang. Kabarnya sumsum tulang membuat rasa krim lebih kaya sekaligus menghasilkan tekstur lembut enak.

Uniknya lagi, donat dilapisi clementine dan ditaburi parutan cokelat rasa jeruk. The Doughnut Project yang berlokasi di Morton Street merilis donat sumsum tulang saat Meat Week. Pada acara yang berlangsung 18-22 April 2016 ini, donat sumsum tulang laris diburu pembeli. Karenanya bakery terus memproduksinya hingga kini.

Dikutip dari Oddity Central (16/05), donat kabarnya dijual 5.25 USD atau sekitar Rp 70.400 per buah. Tetapi pembeli perlu memastikan donat ini benar-benar tersedia sebelum menghampiri gerai The Doughnut Project.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar