Agen Bola Terbesar

Risty Tagor Tengah Bahagia Ikuti Tumbuh Kembang Arka

Risty Tagor Tengah Bahagia Ikuti Tumbuh Kembang Arka
Risty Tagor Tengah Bahagia Ikuti Tumbuh Kembang Arka - Berita Harian Terkini - Gossip


Risty Tagor sedang bahagia mengikuti tumbuh kembang putra keduanya, Arkana Rafif Bissari atau Arka, buah cintanya dengan Stuart Collin. Lucunya, Risty menceritakan bahwa putra keduanya ini tumbuh jadi batita yang pemalu.

"Arka bentar lagi alhamdullilah 5 bulan. Dia pemalu," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/5).

"Sudah tengkurap, miring-miring sebentar. Komunikasinya sudah senyum ketawa, lebih fokus juga," tambahnya.

Risty juga sudah mengimunisasikan Arka, termasuk DPT (Difteri, Pertusis, Tetanus) yang cukup susah didapat di ibukota. "Imunisasi sudah semua. DPT kan jarang kan ya di Jakarta, jadi walaupun mesti booking dulu alhamdulillah dapet," ceritanya berseri-seri.

Risty pun tak rela meninggalkan Arka, jadi ia sering membawanya kala beraktivitas. "Iya, jadi kemanapun ada aku pasti dibawa. Masih berhasil ASI eksklusifnya sampai sekarang, dia malah kemarin sempet ditinggal kan, tapi enggak mau di botol, maunya langsung," ujarnya.

Karenanya, ia merasa kasihan kepada Arka jika dirinya beraktivitas terlalu lama. "Ini kebutuhannya dia sih. Sebenernya kalau kayak kerja 1-2 jam maunya ditinggal. Tetapi karena dia yang enggak mau di botol terus juga memang kasihan kalau ditinggal, jadi aku mendingan untuk ASI," jelasnya.

Oleh karena itu, tahun ini dirinya tak menjalani puasa Ramadan dahulu. "Untuk puasa tahun ini enggak dulu. Karena kan tanggung, pas dia 5 bulan pas aku harusnya puasa. Tapi kayaknya kebutuhan ASInya dia banyak, jadi aku enggak puasa dulu," tandasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar