Agen Bola Terbesar

Presiden Obama dan Anthony Bourdain Menikmati Bun Cha di Hanoi

Presiden Obama dan Anthony Bourdain Menikmati Bun Cha di Hanoi
Presiden Obama dan Anthony Bourdain Menikmati Bun Cha di Hanoi - Berita Harian Terkini - Kuliner


Dalam kunjungan ke Hanoi kemarin, presiden Obama melewatkan makan malam dengan menyantap bun cha. Ia hanya ditemani Anthony Bourdain.

Celebrity chef Anthony Bourdain memiliki kesempatan istimewa untuk memperkenalkan makanan lokal Vietnam kepada presiden Barack Obama. Ia mengajak orang nomor satu di Amerika itu untuk menikmati bun cha.

Seperti dikutip dari foxnews (23/5) keduanya menikmati bun cha di warung makan Bun cha Huong Lien.

Dalam santap malam ini Bourdain dan presiden Obama duduk bersama pengunjung lainnya. Di meja sederhana dengan kursi plastik layaknya warung sederhana. Di meja tersaji bun cha dan bir dingin. Bun cha merupakan sajian tradisional Vietnam Utara yang terdiri dari daging babi panggang, mie beras, kaldu, aneka herba daun dan nuoc cham. Disajikan hangat dan disantap dengan memakai sumpit.



Pertemuan Bourdain dan Obama ini memperbincangkan soal kunjungan ke Asia, makanan, budaya Vietnam. Menurut rencana perbincangan ini akan ditayangkan CNN International dalam program Anthony Bourdain 'Part Unknown', season kedelapan di bulan September nanti.

Makan malam selama 65 menit berlangsung akrab. Bourdain pun memuji ketrampilan Obama memakai sumpit seperti ditulis dalam Instagramnya: 'The President's chopstick skills are on point.' Sedangkan untuk menraktir presiden Obama, Bourdainpun berkicau di twitternya. 'Total cost of bun Cha dinner with the President: $6.00 . I picked up the check.' Hanya sekitar Rp.80.000 untuk 2 porsi bun cha dan 2 botol bir Vietnam dingin.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar