Agen Bola Terbesar

Rusia Akan Membuka Pantai Buat Traveler yang Tak Bisa Berenang

Rusia Akan Membuka Pantai Buat Traveler yang Tak Bisa Berenang
Rusia Akan Membuka Pantai Buat Traveler yang Tak Bisa Berenang - Berita Harian Terkini - Travel


Kabar gembira datang dari Rusia, mereka akan membuka pantai dengan zona khusus untuk traveler yang tidak bisa berenang. Kedalamannya tak lebih dari 1,2 m saja. Asyik!

Kota Moskow akan punya pantai baru yang dirancang khusus bagi anak-anak, atau pun orang dewasa yang tidak bisa berenang. Pantai tersebut akan dilengkapi dengan zona pengaman yang akan mencegah traveler masuk ke bagian pantai yang dalam.

Beberapa media di Rusia seperti Sputnik, termasuk Daily Mail dari Inggris, pun memberitakan tentang rencana ini. Dihimpun detikTravel, Jumat (27/5/2016), pantai ini direncanakan akan dibuka pada musim panas nanti.

"Kami sedang merencanakan sebuah area untuk anak-anak serta orang dewasa yang tidak bisa berenang. Kedalaman zona ini tidak akan lebih dari 1,2 meter, dan hanya akan berjarak 15 meter saja dari garis pantai," jelas Vasiliy Maryan, Kepala Penelitian dan Penyelamatan Maritim Kota Moskow seperti ditulis Sputnik.

Zona ini nantinya akan aman bagi traveler yang tidak bisa berenang untuk bermain-main air. Selain itu, Vasiliy juga membuat aturan agar kapal motor atau speed boat, harus berada sejauh minimal 50 meter dari zona berenang khusus tersebut.

"Di luar zona itu, kedalaman air akan semakin dalam. Pada kedalaman 2 meter, zona tersebut akan dilindungi oleh pelampung," kata Vasiliy.

Dengan demikian, traveler yang tidak bisa berenang tidak perlu khawatir ketika liburan ke pantai-pantai di Kota Moskow, Rusia karena dijamin aman dan tahu batasan, sehingga tidak mungkin tenggelam.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar