Agen Bola Terbesar

Sorbet Bunga Cantik dengan Aneka Warna Khusus Vegan

Sorbet Bunga Cantik dengan Aneka Warna Khusus Vegan
Sorbet Bunga Cantik dengan Aneka Warna Khusus Vegan - Berita Harian Terkini - Kuliner


Amorino menyajikan sorbet khusus vegan dalam bentuk berbeda. Berupa bunga warna-warni dalam cone yang renyah. Cantik dan segar!

Metro (25/05) mengabarkan Amorino yang memiliki banyak cabang di dunia menawarkan gelato dan sorbet cantik berbentuk bunga. Kreasi terbarunya dibuat khusus vegan berupa sorbet jeruk dan jahe bernama Ginger from Peru and Sicilian Blood Orange.

Bentuk bunga didapat dari teknik menyendok (scoop) berbeda. Jika biasanya hasil scoop berbentuk bundar, Amorino membentuknya sedemikian rupa menjadi kelopak bunga mawar yang cantik.

Selain sorbet jeruk dan jahe, ada 9 pilihan rasa lain untuk vegan. Termasuk pistachio, mangga, raspberry, cokelat, dan pisang. Tak main-main, semua rasa ini sudah mendapat sertifikat resmi dari The Vegan Society.

Bagi mereka yang non vegan tersedia 10 pilihan rasa yang tak kalah enak. Salah satunya es krim mawar dengan macaron di tengahnya. Tersedia dalam pilihan rasa Sicilian citrus, butterscotch, mangga, lime basil dan tiramisu. Pencinta rasa manis juga bisa puaskan selera dengan gelato dulce de leche dan chocolately cioccolato.

Gelato dan sorbet bunga dijual 3.50 euro atau sekitar Rp 53.000 per buah. Varian ini tersedia di gerai-gerai Amorino di London. Termasuk di Soho, Covent Garden, Islington, Chelsea, dan Westfield di Stratford.

Untuk menandai Chelsea Flower Show, Amorino juga menyiapkan bunga yang bisa dijilat atau "lickable florists" di gerai King's Road.

Amorino memproduksi gelato dan sorbet artisanal Italia sejak tahun 2002. Perusahaan yang didirikan Cristiano Sereni dan Paolo Benassi ini tidak menggunakan pewarna atau perasa buatan apapun dalam produknya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !




Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar