Agen Bola Terbesar

Kate Middleton Tidak Sengaja Memanggil Pangeran William Dengan Panggilan Sayang

Pangeran William dan Kate mengunjungi Chelsea Flower Show di London
Kate Middleton Tidak Sengaja Memanggil Pangeran William Dengan Panggilan Sayang - Berita Harian Terkini - Entertainment


Sebagai anggota keluarga kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton selalu menjaga perilaku dan ucapan mereka saat berada di publik. Namun belum lama ini saat tengah berada di sebuah pameran bunga, Kate tak sengaja kelepasan bicara memanggil suaminya dengan panggilan sayang.

Pangeran William dan Kate mengunjungi Chelsea Flower Show di London, Inggris pada 23 Mei 2016. Saat mengunjungi pameran bunga itulah menurut seorang desainer taman bernama Charlie Albone, Kate memanggil putra Pangeran Charles dan Putri Diana tersebut dengan panggilan yang tak biasa diucapkan di depan publik.

"Pangeran William orang yang cukup lucu. Saat dia datang, dia bertanya, bunga apa yang dilihatnya. Aku pun menjawab itu bunga Buxus. Dan Putri Catherine langsung bicara padanya, 'Babe, kita punya itu'," ujar Charlie mengungkapkan kembali pembicaraan yang tak sengaja didengarnya antara Pangeran William dan Kate Middleton, seperti dikutip Mirror.

Babe rupanya menjadi panggilan sayang Kate untuk Pangeran William. Charlie sendiri tidak menyangka kalau sang putri akan memanggil suaminya dengan panggilan 'babe' tersebut karena saat itu mereka sedang ada di acara publik.

Pada pameran bunga tersebut, Pangeran William dan Kate mendapatkan kehormatan untuk putri mereka, Putri Charlotte, yang baru saja berulang tahun. Putri Charlotte menjadi nama bunga chrysanthemum berwarna merah dan hijau. Sang pangeran pun sempat melemparkan lelucon ketika mendapat kabar tersebut. Menurutnya, nama Charlotte akan lebih mudah diucapkan ketimbang nama bunga chrysanthemum.

"Bisakah kamu mengeja chrysanthemum? Aku bahkan mengucapkannya saja juga tidak bisa," ujarnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar