Agen Bola Terbesar

Karlie Kloss Wajah Terbaru Brand Swarovski

Karlie Kloss Wajah Terbaru Brand Swarovski
Karlie Kloss Wajah Terbaru Brand Swarovski - Berita Harian Terkini - Fashion 


Supermodel Karlie Kloss kini menyandang gelar baru. Ia baru saja terpilih sebagai wajah terbaru brand perhiasan kristal ternama Swarovski.

Wanita 23 tahun ini menggantikan rekannya sesama model Victoria's Secret, Miranda Kerr, yang telah menjadi wajah Swarovski sejak 2013 silam.

"Adalah sebuah kehormatan dapat bergabung dengan keluarga Swarovski dan menjadi bagian dari sejarah panjang merek yang telah menghadirkan keeleganan kepada wanita melalui desain yang unik dan brilian," ujar Karlie seperti dikutip dari Daily Mail.

Ia juga sempat mengumumkan kabar tersebut di Instagram-nya belum lama ini. Ia mengunggah foto dirinya sedang menulis 'Be Briliant' di cermin dengan menggunakan lipstik merah. "Got some news today... #bebrilliant," tulis sahabat Taylor Swift itu.

Lalu Karlie menggunggah lagi sebuah video berdurasi 10 detik yang menampilkan dirinya berusaha mengucapkan kata 'Swarovski' dengan benar. "Excited to be the face of @swarovski #bebrilliant," kata wanita kelahiran Chicago, AS, itu.

Sebagai wajah terbaru, Karlie nantinya akan membintangi kampanye yang mempromosikan rangkaian koleksi aksesori Swarvoski, seperti arloji, gelang, kalung dan anting.

Kabarnya, penunjukan Karlie tersebut adalah upaya Swarovski untuk memperluas pasarnya di Amerika. Saat ini, brand asal Austria itu tengah gencar menggaungkan kampanyenya yang bertajuk 'Be Brilliant'.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar