Agen Bola Terbesar

SM Entertainment Buka Akademi KPop Internasional di Seoul Awal Tahun 2017

SM Entertainment Buka Akademi KPop Internasional di Seoul Awal Tahun 2017
SM Entertainment Buka Akademi KPop Internasional di Seoul Awal Tahun 2017 - Berita Harian Terkini - Entertainment


SM Entertainment baru saja mengumumkan bisnis terbarunya. Tak jauh-jauh dari industri hiburan, manajemen Lee Soo Man tersebut akan membuka sebuah akademi KPop internasional di Seoul.

Selama ini SM memang sudah menjalankan "sekolah" khusus para trainee-nya yang disebut SM Academy. Namun untuk akademi bertaraf internasional ini adalah yang pertama dari perusahaan yang mencetak artis-artis top Korea seperti SNSD dan EXO itu.

Sekolah ini kabarnya akan dibuka awal tahun 2017 mendatang. SM menggandeng sekolah swasta Jongno Sky Academy untuk merancang kurikulum di akademi KPop ini. Siswa dari Korea maupun luar Korea bisa mendaftar masuk sekolah ini. Terlebih mereka yang memang punya cita-cita untuk jadi entertainer.

Setiap tahun ajaran rencananya akan ditampung sekitar 300 sampai 400 orang siswa. Kurikulumnya akan disesuaikan dengan kebutuhan namun berpusat pada cabang-cabang di industri hiburan. Jongno Sky Academy akan mengajarkan materi seperti Bahasa Korea, Bahasa Inggris dan Matematika. Sementara pelajaran-pelajaran seperti teori musik, dance dan subjek lain yang berkaitan dengan industri akan diajarkan langsung oleh staf dari SM Entertainment.

Saat ini sekitar 70% siswa yang mendaftar di akademi ini berasal dari Tiongkok dan orang luar Korea. Sementara 30% lainnya adalah orang Korea yang ingin menjajal industri hiburan Korea Selatan. SM sendiri sudah melakukan presentasi di beberapa negara sejak November tahun lalu demi merekrut siswa baru.

Sekolah ini bisa dikatakan alternatif dari sekolah negeri kebanyakan. Namun secara resmi sudah diakui keberadaannya sebagai sekolah internasional. Jika nantinya sekolah di Seoul ini berhasil, SM dan Jongno Sky Academy berniat membuka cabang lain di Tiongkok.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar