Agen Bola Terbesar

Tatapan Cinta Brooklyn Beckham untuk Chloe Moretz

Tatapan Cinta Brooklyn Beckham untuk Chloe Moretz
Tatapan Cinta Brooklyn Beckham untuk Chloe Moretz - Berita Harian Terkini - Gossip


Masa-masa indah pacaran sedang dirasakan oleh Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz. Setelah sebelumnya menyimpan banyak rahasia, kini pasangan ini tak lagi menyembunyikan status mereka sebagai sepasang kekasih.

Nggak cuma itu saja, pasangan ini bahkan tak segan menampilkan kemesraan mereka dalam setiap kesempatan. Dan kali ini Chloe kembali mengunggah foto mesranya bersama putra sulung David Beckham itu.

Mantan bintang cilik ini baru saja baper dalam sebuah postingan dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia tampak menyampaikan perasaan cintanya pada sang pacar, seperti yang dilansir Daily Mail.

"Hey @brooklynbeckham, aku suka caramu saat melihatku, itu saja :)," tulis Chloe sebagai bukti jika ia benar-benar bahagia bisa bersama cowok ganteng yang lebih muda 2 tahun darinya itu.



Tak pelak lagi kata-kata Chloe ini langsung membuat para follower-nya histeris. Banyak yang patah hati melihat kemesraannya dengan Brooklyn, namun tak sedikit juga yang ikut bahagia akan romantisme cute couple yang satu ini.

Well, seperti yang sudah kamu tahu sebelumnya, foto ini diambil saat mereka menghadiri acara premiere film terbaru Chloe yang bertajuk NEIGHBORS 2: SORORITY RISING. Itulah kali pertama mereka muncul sebagai pasangan kekasih di atas red carpet.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar