Agen Bola Terbesar

Twice Tampil di Acara Musik 'Inkigayo' dengan Kostum Yang Dirancang Fans!

Twice Tampil di Acara Musik 'Inkigayo' dengan Kostum Yang Dirancang Fans!
Twice Tampil di Acara Musik 'Inkigayo' dengan Kostum Yang Dirancang Fans! - Berita Harian Terkini - Entertainment


Girlband JYP Entertainment Twice rupanya kelewat disayang oleh para penggemar yang akrab disapa Once. Buktinya di penampilan Twice dalam acara musik SBS 'Inkigayo' pada Minggu (29/5/2016) kemarin girlband itu menggunakan kostum yang dirancang langsung oleh fans.

Kostum tersebut dibuat seperti jersey olahraga berwarna pink, putih dan mint. Di bagian belakang baju tertulis nama personel dan angka identitas mereka. Sementara di bagian depannya ada label Twice dengan tulisan putih dan latar hijau mint.

Pakaian yang mereka tampilkan juga dilengkapi dengan handband berwarna mint. Juga kaus kaki putih tinggi selutut dengan ornamen warna pink dan mint, dan sepatu yang juga didominasi warna merah muda.

Penampilan Nayeon Cs langsung jadi topik pembahasan para netizen terlebih soal busana mereka yang dirancang oleh fans. JYP juga mangkonfirmasi hal tersebut dan dengan bangga mengumumkan bahwa Once mendesain baju buat idola mereka.

'Inkigayo' episode Minggu sore adalah penampilan terakhir Twice membawakan lagu 'Cheer Up' setelah beberapa minggu berpromosi. Lagu ini menjadi tren di kalangan pecinta KPop karena beberapa kata dalam liriknya seperti 'Shy Shy Shy' dan 'Cheer Up' yang diucapkan dengan unik.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar