Agen Bola Terbesar

Aktris Kate Upton Akan Kembali Berkarier Sebagai Model Lagi

Aktris Kate Upton Akan Kembali Berkarier Sebagai Model Lagi
Aktris Kate Upton Akan Kembali Berkarier Sebagai Model Lagi - Berita Harian Terkini - Fashion


Kate Upton membuat keputusan besar di tahun 2014 dengan meninggalkan karier sebagai model dan fokus berakting. Namun dua tahun setelahnya, aktris 23 tahun itu tampaknya terlalu rindu dengan dunia modeling yang membesarkan namanya.

Bintang 'The Other Woman' ini meninggalkan agensi model, IMG Models di tahun 2014 demi kariernya sebagai aktris. Kini ia pun kembali dengan menandatangani kontrak bersama Next Model Management yang menaungi model seperti Lucky Blue Smith, Anja Rubik dan Alexa Chung, seperti dilaporkan WWD.

Model berambut pirang ini memulai langkahnya di dunia hiburan pada tahun 2011. Wajahnya kian terkenal setelah ia menjadi bintang cover majalah Sport Illustrated, swimwear issue. Setelahnya, wajah Kate mulai eksis di berbagai majalah mode seperti Vogue, Vanity Fair hingga Harpers Bazaar.

Kecantikannya juga memikat brand kosmetik untuk menjadikannya ikon. Salah satunya menjadi bintang kampanye Bobbi Brown di bulan Maret 2014.

Walau ia telah kembali bergabung bersama agensi model, Kate juga masih mengerjakan proyek film terbaru. Ia akan bermain dalam film berjudul 'The Layover' sebagai tokoh utama bernama Meg.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar