Agen Bola Terbesar

Pangeran Harry Menjalin Hubungan Special Dengan Ellie Goulding?

Pangeran Harry Menjalin Hubungan Special Dengan Ellie Goulding?
Pangeran Harry Menjalin Hubungan Special Dengan Ellie Goulding? - Berita Harian Terkini - Gossip


Sempat menyandang status jomblo selama dua tahun, nampaknya kini cinta kembali bersemi di hati Pangeran Harry. Putra kedua Pangeran Charles dan Putri Diana itu baru saja tertangkap kamera kala sedang pelukan mesra dengan seorang perempuan cantik.

Bukan sembarang orang, perempuan yang dipeluk Pangeran Harry adalah seorang penyanyi ternama, Ellie Goulding. Tak canggung, dua orang yang sama tenar di dunia ini saling merengkuh tubuh satu sama lain di depan umum.

Pemandangan yang cukup mengejutkan ini terjadi kala keduanya sedang menghadiri acara Audi Polo challenge di Coworth Park, Berkshire, Inggris. Siang itu, Pangeran Harry dan Ellie sama-sama jadi tamu undangan di acara tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, sepanjang acara berlangsung baik Harry maupun Ellie selalu lengket satu sama lain. Mereka bahkan disebut-sebut sempat berciuman di bawah selimut.

Tak hanya berdua di siang hari, malam harinya pun Harry terlihat party bareng Ellie. Namun Harry tak lama berada di pesta itu, karena esok harinya ia harus bermain polo lagi.

Sempat berciuman sebentar sebelum Harry meninggalkan tempat pesta, Ellie kemudian menyusul sang pangeran pergi dari party itu. Ke mana mereka pergi, hanya Ellie dan Harry yang tahu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar