Agen Bola Terbesar

Black Sabbath Resmi Umumkan Tour Terakhir Mereka

Black Sabbath Resmi Umumkan Tour Terakhir Mereka
Black Sabbath Resmi Umumkan Tour Terakhir Mereka - Berita Harian Terkini - Entertainment


Setelah berbagai rumor beredar mengenai perpisahan, Black Sabbath akhirnya resmi mengumumkan momen pahit itu. Momen itu berada di ujung rangkaian konser tur bertajuk utama 'The End Tour'.

Dilansir dari NME, Jumat (10/6/2016), ujung dari 'The End Tour' yang sudah berjalan dari Januari kemarin akan sekaligus meresmikan bubarnya Black Sabbath. Dijadwalkan, kejadian bersejarah itu terjadi di kampung halaman Black Sabbath, Birmingham, Inggris pada Februari 2017.

"Untuk kami Birmingham sangat, sangat berarti. Akan bahagia rasanya apabila kami bisa mengakhiri Black Sabbath di tempat kami memulainya, Birmingham," kata gitaris Tony Iommi bijaksana.

Grup musik heavy metal terbesar dalam sejarah musik dunia itu juga merilis video perpisahan di YouTube. Selain narasi-narasi mengharukan, video 1.30 menit itu juga menjabarkan secara rinci sisa jadwal 'The End Tour' Black Sabbath.

Terbentuk 1968 silam, Ozzy Osbourne, Tony Iommi dan Geezer Butler telah merilis 13 album. Album terakhirnya, '13 (2013)' adalah album yang dikerjakan setelah Black Sabbath vakum bermusik 18 tahun lamanya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar