Agen Bola Terbesar

Brio Buat Es Krim yang Berfungsi Sebagai Makanan Pengganti

Brio Buat Es Krim yang Berfungsi Sebagai Makanan Pengganti
Brio Buat Es Krim yang Berfungsi Sebagai Makanan Pengganti - Berita Harian Terkini - Kuliner


Makanan pengganti kini banyak diincar orang sebagai alternatif. Setelah Soylent, kini ada es krim mengenyangkan yang lembut manis.

Perusahaan es krim di Vermont, Brio membuat es krim yang berfungsi sebagai makanan pengganti (meal replacement). Selain mengenyangkan, es krim ini kabarnya baik bagi usus. Dilansir dari The Daily Meal (11/6), Brio merupakan perusahaan yang dijalankan saudara kembar Arnie dan Ron Koss. Mereka mengklaim produk es krim terbarunya kaya nutrisi sehingga bisa disebut pengganti makanan.

Es krim Brio ini mengandung vitamin, mineral, antioksidan, elektrolit, dan Bacillus coagulans yaitu probiotik yang dikenal bisa tingkatkan kesehatan usus. Tersedia dalam ukuran cup 14 ounce (414 ml) dan kemasan satuan seberat 3,5 ounce (103 ml). Meski disebut makanan pengganti, Arnie dan Ron memastikan rasa es krim tetap enak seperti es krim umumnya.

Tidak seperti Soylent yang rasanya dikabarkan hambar. "Ini adalah tantangan yang luar biasa. Tetapi kami berusaha sangat keras untuk menjaga semua nutrisi dalam es krim sekaligus memastikan rasanya tetap enak," ujar Arnie Koss, seperti dikabarkan FoodNavigator (9/6).

Ia menambahkan, "Tantangan yang kami hadapi adalah soal pewarnaan, rasa, dan tekstur es krim." Karenanya Arnie dan Ron bekerja sama dengan Ganeden dan kerap mengunjungi Universitas Cornell untuk mengembangkan formulasi es krim yang tepat.

Saat ini Brio punya 6 varian rasa yaitu Vanilla Caramel, Very Strawberry, Dark Chocolate, Café Latte, Tropical Mango, dan Madagascar Vanilla. Pasar terbesar Brio kini adalah Hawaii, tetapi es krim rencananya didistribusikan ke Northeast dan Texas. Seperti pada jaringan supermarket ShopRite, Giant, Randall's, dan Central Market.

Sebelum es krim, dua saudara kembar Koss ini juga menciptakan Earth's Best Baby Food, sebuah merek makanan organik untuk bayi dan balita.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar