Agen Bola Terbesar

'The Conjuring 2' Rajai Box Office Pekan Ini

'The Conjuring 2' Rajai Box Office Pekan Ini
'The Conjuring 2' Rajai Box Office Pekan Ini - Berita Harian Terkini - Entertainment


Petualangan terbaru pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren dalam 'The Conjuring 2' berhasil merajai box office pekan ini. 'The Conjuring 2' sukses meraup pendapatan $40,4 juta dari penayangannya tiga ribuan layar di kawasan Amerika Utara.

Meski pendapatan tersebut belum menyamai seri pertamanya, namun kritik dan pujian dilontarkan pada film garapan sutradara James Wan tersebut. Pendapatan yang diraup disebut hanya berselisih $1,5 juta dari bagian pertama.

Total $90,4 juta dikantongi film ini dari penayangannya secara global. Lebih dari sepuluh ribu layar yang menayangkan film ini di seluruh dunia.

Peringkat kedua box office dihuni oleh film adaptasi game 'Warcraft The Beginning' yang berhasil meraup pendapatan $24,4 juta pekan ini. Namun totla $300 juta telah diperoleh film ini di mana salah satu keuntungannya datang dari penayangannya di China.

Di Negeri Tirai Bambu itu, 'Warcraft The Beginning' meraup pendapatan hingga $144 juta.

Di posisi ketiga, 'Now You See Me 2' juga tayang perdana dan berhasil meraup pendapatan $23 juta. Jumlah tersebut dinilai tak sebaik seri pertamanya yang berhasil memperoleh $29 juta saat tayang perdana.

Sementara itu 'Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows' memperoleh pendapatan yang semakin merosot memasuki minggu kedua. Menghuni posisi empat, film ini hanya meraup $14,8 juta dari $35 juta yang diperoleh saat tayang di minggu pertama.

Lima besar box office ditutup oleh 'X-Men: Apocalypse' pekan ini. Seri X-Men ke sembilan itu kian merosot dan berhasil meraup pendapatan sebesar $10 juta. Seri garapan Bryan Singer ini dianggap kuat bertahan di box office meski sudah kehilangan lima ratusan layar di bioskop di kawasan Amerika Utara.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar