Agen Bola Terbesar

Buku Sketsa Van Gogh Akan Diterbitkan di Enam Negara

Buku Sketsa Van Gogh Akan Diterbitkan di Enam Negara
Buku Sketsa Van Gogh Akan Diterbitkan di Enam Negara - Berita Harian Terkini - Entertainment


Vincent Van Gogh dikenal sebagai pelukis post-impresionisme asal Belanda. November lalu, sebuah buku sketsa Van Gogh ditemukan dan akan diterbitkan di enam negara oleh penerbit Seuil.

Di antaranya adalah Prancis, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Belanda, dan Jepang. Negara-negara lainnya akan menyusul untuk menerbitkannya tahun depan.

Dalam pernyataan Seuil, seperti dikutip dari Guardian, Senin (20/6/2016), awalnya buku sketsa hanya diketahui oleh pemilik asli dan pihak penerbit. "Kami akan menerbitkannya dengan judul 'Vincent Van Gogh, Le Brouillard d'Arles' atau yang berarti Kabut Arles," ucap salah seorang perwakilan Seuil, Bernard Comment.

Namun, tidak ada informasi mengenai harga dan detail buku sketsa yang akan dirilis. "Pertengahan November 2016 secara serentak bukunya akan menyebar di enam negara," tambah dia lagi.

Buku yang ditermukan tahun lalu itu berisi 10 gambar asli milik Van Gogh. Para pakar dan ahli seni rupa telah memeriksanya dan membenarkan keaslian dari gambar-gambar tersebut. Di balai lelang, harga lukisan Van Gogh bisa terjual puluhan juta dolar.

Pada 29 Juli 1980, Van Gogh meninggal dunia dalam keadaan miskin dan tidak dikenali. Ia kecanduan alkohol dan mengalami gangguan jiwa.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar