Agen Bola Terbesar

Iggy Azalea dan Nick Young Memutuskan Akhiri Pertunangan

Iggy Azalea dan Nick Young Memutuskan Akhiri Pertunangan
Iggy Azalea dan Nick Young Memutuskan Akhiri Pertunangan - Berita Harian Terkini - Gossip


Selama beberapa bulan belakangan, hubungan Iggy Azalea dan Nick Young sudah dikabarkan meretak. Kini, keduanya mengumumkan telah mengakhiri pertunangan.

Kabar tersebut langsung diungkapkan oleh Iggy melalui akun Instagram-nya. Dalam caption foto, pelantun hits 'Fancy' tersebut menyebut mengakhiri hubungan asmaranya dengan Nick adalah keputusan yang paling baik.

"Sayangnya, walaupun aku sangat mencintai Nick dan telah mencoba untuk kembali membangun kepercayaanku, selama beberapa pekan belakangan aku tak sanggup lagi. Aku dengan tulus berdoa untuk kebaikan Nick," tulis Iggy.

Namun sayang, sang rapper sama sekali tak mengungkapkan apa alasan di balik keputusannya tersebut. Walaupun ini adalah keputusan yang sulit, namun Iggy tak lagi bisa mempertahankan hubungan asmaranya.

"Tak pernah mudah mengakhiri hubungan dengan seorang pria yang sudah merencanakan masa depan denganmu. Namun masa depan bisa kapan saja ditulis ulang. Dan kini, halamanku kembali kosong," pungkasnya.

Sementara itu, Nick juga membenarkan kabar tersebut melalui akun Twitter-nya. Tak bertele-tele, sang pebasket menulis kata 'single' di Twitter-nya.

Iggy dan Nick memutuskan untuk bertunangan pada Juni 2016 lalu. Sang rapper dilamar di acara ulang tahunnya yang ke-30.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar