Agen Bola Terbesar

Perusahaan di Amerika Buat Wine Khusus untuk Kucing Kesayangan

Perusahaan di Amerika Buat Wine Khusus untuk Kucing Kesayangan
Perusahaan di Amerika Buat Wine Khusus untuk Kucing Kesayangan - Berita Harian Terkini - Kuliner


Sebuah perusahaan di Colorado, Amerika Serikat membuat inovasi unik. Mereka mencari cara agar pemilik kucing dan peliharaannya bisa sama-sama menikmati wine.

UPI (17/06) melaporkan perusahaan Apollo Peak yang berbasis di Denver ingin menciptakan pengalaman bagi manusia berbagi segelas wine dengan kucingnya. Mereka pun mengembangkan wine untuk khusus kucing dari buah bit tanpa kandungan alkohol.

Terdapat dua varian produk yang dibuat perusahaan minuman kucing itu. Termasuk red "Pinot Meow" dan white "Moscato." Ada ukuran 50 ml untuk sekali minum seharga $4.95 (Rp 66.000) dan botol 250 ml seharga $11.95 (Rp 160.000).

"Semua produk wine kucing kami memiliki perpaduan yang memasukkan catnip organik alami, bit segar dan pengawet alami untuk membantu menjaga rasa dan warna. Kami meyakini pemakaian bahan alami untuk teman kucing kita yang berkelas," sebut perusahaan dalam situs resminya, apollopeak.com.

Absennya alkohol memastikan kucing tidak akan "mabuk" akibat konsumsi wine Apollo Peak. Namun produk mengandung tumbuhan catnip (tanaman mint yang disukai kucing) organik yang bisa memberi semacam reaksi mabuk pada kucing. Produk disebut telah mendapat persetujuan dokter hewan lokal.

"Tergantung seberapa banyak mereka mengonsumsinya, efek bisa berbeda-beda," ucap perusahaan mengenai reaksi catnip pada kucing.

Apollo Peak menjelaskan ketika kucing menghirup bau catnip mereka cenderung jadi lucu, terus bergerak dan banyak bermain. Hal sebaliknya terjadi ketika kucing mengonsumsi catnip.

"Mereka biasanya akan jadi lebih "melunak" saat minum wine jadi ini mungkin bisa membantu saat malam-malam tanpa tidur," tambah perusahaan.

Karena terbuat dari bahan alami, wine itu juga aman untuk anjing maupun manusia. Perusahaan nampaknya akan meluncurkan produk untuk anjing kedepannya.

Adapun wine kucing tersebut bukanlah yang pertama muncul. Pada tahun 2013, perusahaan Jepang B&H Lifes telah meluncurkan red wine untuk kucing. Nyan Nyan Nouveau hadir dengan rasa seperti red wine namun tanpa alkohol.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar