Agen Bola Terbesar

Selena Gomez Menjadi Bintang di Kampanye Terbaru Louis Vuitton

Selena Gomez Menjadi Bintang di Kampanye Terbaru Louis Vuitton
Selena Gomez Menjadi Bintang di Kampanye Terbaru Louis Vuitton - Berita Harian Terkini - Fashion


Dari aktris, kemudian penyanyi, dan kini Selena Gomez menambahkan satu pekerjaan lagi dalam daftarnya, yakni model fashion. Selena tak hanya tampil sebagai model majalah, melainkan hadir sebagai bintang bagi rumah mode dunia sekelas Louis Vuitton.

Direktur kreatif Louis Vuitton (LV), Nicolas Ghesquiere memilih penyanyi 23 tahun ini untuk merepresentasikan rumah modenya sebagai brand ambassador terbaru. Kabar ini sebenarnya telah banyak diduga, khususnya sejak Selena dan Nicolas hadir bersama di Met Gala beberapa bulan lalu. Tak hanya itu, Selena juga selalu hadir di baris terdepan fashion show LV dengan memakai koleksi terbarunya.

Untuk merayakan titel baru Selena sebagai brand ambassador LV, sang desainer memamerkan salah satu foto kampanye terbarunya yang bertema 'Series 5'. Foto-foto itu dipamerkan di akun Instagramnya, dan diambil oleh fotografer mode, Bruce Weber.



Selena tampil dengan jaket kulit dan topi bulu hitam besar. Sementara ia membawa tas kecil LV berbentuk kotak; karya ikonik Nicolas Ghesquiere yang ditampilkan perdana 2013 lalu, tentu dengan lambang LV yang telah mendunia.

Selena kemudian menampilkan foto lainnya untuk LV di akun Twitter sebagai rasa kebahagiaannya dengan kolaborasi ini. "Happy to finally share my first @LouisVuitton campaign –thank you and love you Nicolas Ghesquiere Bruce Weber," tulis pelantun Hand to Myself itu.

Sehari sebelum kampanye terbaru ini diumumkan, desainer berbagi fotonya dengan Selena di Instagram saat pemotretan bersama Vogue Brazil. "When we were in the making @selenagomez @bruce_weber@voguebrasil."

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar