Agen Bola Terbesar

Ternyata Taylor Swift Putuskan Calvin Harris Lewat Telepon

Ternyata Taylor Swift Putuskan Calvin Harris Lewat Telepon
Ternyata Taylor Swift Putuskan Calvin Harris Lewat Telepon - Berita Harian Terkini - Gossip


Baru-baru ini terungkap bahwa Taylor Swift memutuskan Calvin Harris lewat sambungan telepon. Ya, alih-alih bertatap muka dan menjelaskan akar masalah sebelum putus, Taylor melakukannya lewat telepon.

Dilansir dari Daily Mail, Taylor melakukannya kala Calvin baru saja mengalami kecelakaan. Dalam pembicaraan yang kurang jelas, penyanyi Blank Space itu meminta agar dirinya bisa dapat ruang yang lebih bebas alias putus dari Calvin.

"Dia bicara tak jelas, minta putus dari Calvin," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Mendapatkan telepon seperti itu, Calvin disebut seperti disambar petir. DJ ganteng itu tak menyangka kalau Taylor minta putus kala dirinya masih menjalani pemulihan pasca kecelakaan mobil yang ia alami belum lama ini.

Calvin menyangka kalau Taylor bakal mendampinginya selama masa pemulihan. Namun ternyata justru kata putus yang ia dapatkan dari pemilik hits Bad Blood tersebut.

Jika mengingat kembali ke masa lalu, nampaknya Taylor 'terinspirasi' dari cara Joe Jonas memutuskannya beberapa tahun lalu. Kala Taylor berusia 18 tahun, Joe memutuskan hubungan mereka lewat telepon yang durasinya hanya 27 detik.

Apakah ini sebuah 'pembalasan' dari Taylor untuk pria? Yang jelas, kini sang penyanyi sudah move on dan menggandeng Tom Hiddleston sebagai pacar baru.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar