Agen Bola Terbesar

Rosberg Tetap Waspada Walau Lewis Start dari Posisi 10

Rosberg Tetap Waspada Walau Lewis Start dari Posisi 10
Rosberg Tetap Waspada Walau Lewis Start dari Posisi 10 - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Lewis Hamilton mengalami nasib sial di sesi kualifikasi sehingga start dari posisi 10. Nico Rosberg tetap waspada dengan potensi ancaman rekan setimnya itu.

Hamilton merusak mobil Mercedes-nya saat melaju di penghujung Q3 dalam sesi yang digelar di Sirkuit Baku City, Azerbaijan, Sabtu (18/6/2016) malam WIB. Pebalap Inggris itu bersenggolan dengan dinding pembatas di tikungan 11.

Alhasil, Hamilton hanya akan memulai lomba pada baris kelima. Padahal di sepanjang pekan ini, Hamilton begitu kompetitif dengan menyapu bersih latihan bebas.

Di sisi lain Rosberg menyabet pole position ketiganya di musim ini sekaligus kemenangan yang kelima di Baku. Rosberg meyakini Hamilton tetap menyimpan ancaman besar.

"Lewis, jangan pernah lupakan dia," ujar Rosberg yang dikutip Motorsport. "Dia bisa selalu comeback dari posisi 10."

"Satu yang disesali dari tim adalah mereka menginginkan posisi 1-2. Memang besok masih mungkin. Lewis sudah menunjukkan [start] dari posisi 10 dia bisa berlomba dengan tangguh. Dia finis kedua dengan mudah di Rusia."

Sirkuit jalan Baku mengundang banyak keluhan dari pebalap. Rosberg yakin balapan besok akan berlangsung sangat menarik.

"Kita sudah melihat kualifikasi yang paling seru dalam waktu yang lama. Jaraknya memang cukup besar di depan tapi ada banyak yang terjadi. Itu dipengaruhi oleh trek -- salah satu trek yang paling mudah untuk melakukan overtaking, banyak terjadi perubahan posisi, pastinya besok akan menarik," imbuh Rosberg.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar