Agen Bola Terbesar

Disneyland Shanghai Dibuka dan Memiliki Sentuhan China yang Kental di Dalamnya

Disneyland Shanghai Dibuka dan Memiliki Sentuhan China yang Kental di Dalamnya
Disneyland Shanghai Dibuka dan Memiliki Sentuhan China yang Kental di Dalamnya - Berita Harian Terkini - Travel


Disneyland Shanghai baru saja dibuka beberapa hari lalu. Yang membuatnya berbeda adalah kentalnya sentuhan China di dalamnya.

Dari beberapa bulan sebelum pembukaan, Disneyland Shanghai telah menarik perhatian banyak wisatawan lokal di China. Ketika pada akhirnya dibuka, tentu sudah banyak yang tidak sabar.

Tak hanya sekadar Disneyland, namun yang satu ini dijanjikan memiliki nuansa China yang kental. Jadi bukan hanya Disneyland yang dibangun di China, melainkan sungguhan Disneyland China, demikian yang diucapkan Disney Chairman & CEO, Bob Iger saat pembukaan.

Seperti contoh, pada saat malam pembukaan dibuat produksi pertama The Lion King dalam Mandarin. Sehingga penonton China bisa menikmatinya dengan maksimal dan merasakan pengalaman Disney yang sesungguhnya.

China merupakan salah satu negara yang tidak terlalu terbiasa menggunakan bahasa asing. Sehingga hampir seluruh papan informasi, petunjuk arah, dan lainnya dibuat salinannya dalam bahasa China. Dengan begitu, diharapkan pengunjung yang ke sana bisa merasa seperti di rumah sendiri.

Disneyland Shanghai memang jadi perhatian para wisatawan China. Seperti contoh, restoran di dalam kastil Disneyland saja sudah dibooking penuh selama sebulan ke depan.

Selain itu, banyak permainan menarik yang makin membuat penasaran para pengunjungnya. Salah satunya adalah rollercoaster TRON yang tentunya penuh warna neon yang menarik. Kemudian ada pula wahana Soaring dan Pirates of the Caribbean yang tak kalah seru.

Iger mengatakan, pembukaan Disneyland Shanghai dan Shanghai Disney Resort merupakan rencana besar yang memiliki masa depan cemerlang. Di mana China adalah negara dengan populasi terbesar di dunia. Apapun yang dibuat di sini, terlebih Disneyland akan menarik banyak perhatian.

Maka dari itu, Iger menyampaikan, ia dan timnya harus fokus dan maksimal untuk mengembangkan Disneyland di sana. Saat ini, baru sebagian lahannya saja yang digunakan. Dalam beberapa tahun ke depan, dijanjikan akan selalu ada perkembangan yang dibuat di Disneyland Shanghai.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar