Agen Bola Terbesar

Luna Maya Akhirnya Main Film Hollywood di 'Devil's Whisper'

Luna Maya Akhirnya Main Film Hollywood di 'Devil's Whisper'
Luna Maya Akhirnya Main Film Hollywood di 'Devil's Whisper' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Luna Maya ikut terlibat dalam penggarapan film kolaborasi MD Pictures dan rumah film dari Hollywood berjudul 'Devil's Whisper'. Luna mengaku awalnya ragu untuk terlibat.

Luna sendiri berperan sebagai seorang psikolog bernama Dr Dian. Dalam perannya itu, Luna adalah sosok 'pencerahan' untuk karakter utama Alex (Luca Oriel) yang mendapat gangguan dari makhluk gaib.

Pada awal mendapatkan tawaran dari MD Pictures, Luna awalnya ragu. Ada rasa tak percaya diri yang sempat muncul yang membuat Luna berpikir dua kali.

"Awalnya pengen nolak karena nggak percaya diri. Tapi akhirnya mau dan alhamdulilah hasilnya bikin happy," ungkap Luna disela-sela syuting 'Devil's Whisper' di Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (17/6/2016).

Luna melihat 'Devil's Whisper' mempunyai cerita yang cukup unik. Hal itu juga jadi alasan kenapa akhirnya ia mau terlibat dalam film ini.

"Ceritanya unik, bayangin ceritanya disini ada anak 15 tahun pengen jadi pendeta. Ya akhirnya ceritanya ini anak ini malah ada masalah. Apa-apanya ya nanti dulu dong," ungkapnya.

Dalam berakting Luna mengaku tak banyak menemui kendala. Hanya sedikit menyesuaian soal aksen dalam berbahasa Inggris.

"Nggak ada kendala yang berarti lah. Asyik-asyik kok orangnya disini," jelasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar