Agen Bola Terbesar

Calvin Harris & Taylor Swift Putus Setelah 15 Bulan Pacaran

Calvin Harris & Taylor Swift Putus Setelah 15 Bulan Pacaran
Calvin Harris & Taylor Swift Putus Setelah 15 Bulan Pacaran - Berita Harian Terkini - Gossip


Kabar mengejutkan datang dari pasangan Calvin Harris dan Taylor Swift. Baru 15 bulan berpacaran, keduanya memutuskan untuk berpisah tanpa drama, seperti yang dilansir Daily Mail.

Awalnya, People memberitakan kabar ini untuk yang pertama kalinya. Sumber terdekat Taylor Swift menyatakan jika keduanya sepakat mengakhiri kisah romantis mereka. "Nggak ada drama sama sekali. Alasannya (alasan bubar) ya ada beberapa hal dari mereka berdua yang nggak bisa lagi sejalan," tuturnya kepada People. Sang sumber pun menyatakan jika kabar tersebut akurat.

DJ asal Skotlandia dan Taylor berpacaran sejak Maret 2015 silam. Pasangan musisi berbayaran fantastis menurut Forbes ini cukup mesra dan sering memamerkannya di akun media sosial masing-masing.

Taylor (26) sempat mengatakan jika dirinya menjalani magical relationship bersama DJ ganteng itu. "Aku sedang menjalani hubungan yang sempurna saat ini. Dan aku merasa sangat bahagia bisa memiliki hubungan yang aku dambakan sepanjang hidupku," jelasnya kepada Vogue April silam.

Pelantun Wildest Dream ini sebelumnya memilih untuk jomblo selama kurang lebih 2,5 tahun setelah putus dari Harry Styles, personel One Direction pada Januari 2013. "Di usia 20-an-ku, aku berusaha jadi lebih baik dan mengubah cara pengambilan keputusanku. Itulah kenapa aku memutuskan untuk jomblo selama kurang lebih 2,5 tahun," tuturnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar