Agen Bola Terbesar

Ciputra Artpreneur Theatre Kembali Menghadirkan Drama Musikal 'Annie' di Jakarta

Ciputra Artpreneur Theatre Kembali Menghadirkan Drama Musikal 'Annie' di Jakarta
Ciputra Artpreneur Theatre Kembali Menghadirkan Drama Musikal 'Annie' di Jakarta - Berita Harian Terkini - Entertainment


Setelah 'Shrek the Musical', Ciputra Artpreneur Theatre kembali menghadirkan hiburan menarik bagi warga Jakarta. Di awal Agustus mendatang, sebuah drama musikal tentang anak yatim piatu cilik berjudul 'Annie' akan tampil pada 2-14 Agustus mendatang.

'Annie' merupakan salah satu musikal yang dianggap sebagai produksi Broadway klasik dan telah memenangkan 7 penghargaan bergengsi Tony Award. Kali ini, untuk ke-19 kalinya Martin Charnin dipercaya sebagai sutradara. General Manager Ciputra Artpreneur, Yati Yusoff, dalam jumpa pers mengatakan pertengahan tahun ini Ciputra Artpreneur Theatre menampilkan pertunjukan yang berbeda.

"Kalau Beauty and the Beast atau Shrek the Musical dari animasi, sekarang Annie berasal dari kehidupan gadis yang dekat dengan lingkungan kita sehari-hari," katanya, Rabu (8/6/2016).

Tak hanya pesan moral saja yang diajarkan tapi juga sikap untuk terus berjuang dan tak pernah putus asa yang dimiliki Annie. "Kita juga bisa menikmati kualitas pertunjukan yang telah diakui dan dipuji oleh berbagai kalangan serta kritikus teater," lanjut dia lagi.

Drama musikal ini menceritakan kehidupan tentang Annie si yatim piatu cilik yang berusaha memperoleh kehidupan lebih baik dan ingin merasakan indahnya kasih saya orang tua. Setting dalam pertunjukan akan kembali pada era 1930-an pasca perang. Annie dalam tur kali ini diperankan oleh Heidi Gray, 12 tahun.

Stage Manager 'Annie', Suzayn MacKenzie mengatakan tur internasional pertamanya dibawa ke Jakarta. "Kami sedang keliling tur di Amerika Serikat dan Kanada, lalu Agustus nanti ke Indonesia dan Singapura, kemudian tur akan kembali lagi ke Amerika," katanya.

Produksi asli 'Annie' dibuka pada 21 April 1977 di Teater Alvin dan memenangkan New York Drama Critics Award untuk musikal terbaik. Selain itu, 'Annie' juga mendapatkan tujuh penghargaan Choice Drama Desk termasuk Best Musical, penghargaan Grammy untuk album cast terbaik dan 7 Tony Awards. Musikal ini menjadi salah satu musikal terbesar di broadway, dan sudah tampil sebanyak 2.377 pementasan, diadaptasikan ke dalam 28 bahasa, dan keliling dunia selama 37 tahun.

Di Ciputra Artpreneur Theatre sendiri, drama musikal 'Annie' dibuka 2 Agustus dan berlangsung hingga 14 Agustus. Tiketnya dibanderol seharga mulai Rp 650.000 hingga Rp 2.750.000.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar