Agen Bola Terbesar

Dinner di River Cruise Bangkok

Dinner di River Cruise Bangkok
Dinner di River Cruise Bangkok  - Berita Harian Terkini - Travel


Menikmati keindahan malam kota Bangkok salah satunya dapat dilakukan dengan cara mengikuti wisata “Dinner River Cruise Bangkok”. Dinner River Cruise Bangkok ini merupakan sebuah wisata dimana pengunjung dapat merasakan uniknya makan malam didalam sebuah kapal pesiar yang mengitari Sungai Chao Phraya di malam hari. Tidak hanya makan malamnya, pengunjung pun disuguhkan dengan keindahan malam kota Bangkok yang sangat memanjakan mata.

Pengunjung yang ingin mengikuti wisata Dinner River Cruise Bangkok ini dapat membeli tiket di mall River City Bangkok yang terhubung langsung dengan Sungai Chao Phraya. Harga tiket sendiri sebenarnya bergantung pada jenis kapal apa yang akan kita gunakan. Kali ini kita akan mencoba Grand Pearl Cruise yang merupakan salah satu kapal terbaik di Sungai Chao Phraya. Pengunjung yang sudah membeli tiket akan diberikan stiker, dimana stiker ini akan ditempelkan di baju pengunjung yang akan digunakan sebagai tiket masuk.

Sesampainya di pinggir Sungai Chao Pharya tentunya kita harus menunggu terlebih dahulu karena kapal ini biasanya datang sekitar pukul tujuh malam. Di pinggir Sungai Chao Phraya juga terdapat banyak kapal – kapal jenis lain yang berlalu-lalang menaikan dan menurunkan penumpang.

Tepat pukul tujuh, Grand Pearl Cruise pun tiba, semua mata pengunjung tertuju pada kapal tersebut, sebuah kapal yang besar, mewah, dan dihiasi dengan cahaya lampu menambah keindahan sungai Chao Phraya. Tidak hanya itu, ketika kapal mulai menepi, tiba-tiba saja keluarlah seluruh awak kapal membuat barisan yang begitu rapi, sambil bernyanyi dan menari. Pemandangan ini sungguh membuat semua pengunjung terhibur.

Usai pertunjukan, semua pengunjung dipersilakan masuk, ketika masuk kedalam, pemandangan mewah terlihat didalam sana, banyaknya meja berbaris rapi dihiasi lampu warna – warni, alunan musik, dan hidangan lengkap dari berbagai negara sungguh menyegarkan mata. Pengunjung diperbolehkan makan sepuasnya mulai dari makanan khas Thailand, Eropa, hingga Jepang.

Acara makan malam pun dimulai, kapal mulai berjalan mengitari sungai Chao Phraya, pemandangan kota Bangkok mulai terlihat, Istana Raja, Wat Arun, Wat Pho, dan keindahan kota Bangkok lainnya dapat kita nikmati dari dalam kapal ini. Pengunjung juga tidak akan merasa bosan karena dilantai tiga juga ada Disc Jockey yang akan menghibur seluruh pengunjung di kapal tersebut.

Menikmati keindahan malam kota Bangkok dengan mengikuti Dinner River Cruise bisa menjadi salah satu pilihan terbaik jika anda berkunjung ke Bangkok. Jika anda berkesempatan untuk mengunjungi kota Bangkok, Dinner River Cruise bisa menjadi salah satu destinasi pilihan yang tidak akan terlupakan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar