Agen Bola Terbesar

Converse Lakukan Makeover Untuk Sneakers All Star

Converse Lakukan Makeover Untuk Sneakers All Star
Converse Lakukan Makeover Untuk Sneakers All Star - Berita Harian Terkini - Fashion


Berpuluh-puluh tahun menjadi favorit remaja seluruh dunia, di tahun ini brand Converse akan melakukan perubahan besar pada desain sepatu ikoniknya, Converse All Star.

Di 2015 kemarin, perubahan kecil dilakukan Converse dengan menambahkan dua warna pada desain Chuck Taylor II. Sepatu pun dibuat lebih nyaman dan empuk saat dipakai, namun tampak luarnya tak bergeser jauh dari desain asli yang dirilis tahun 1920-an silam.

Di tahun ini, bersama dengan kontributor Nike, Converse melakukan makeover pada seri sneakers All Star. Sepatu yang terkenal dengan bahan kanvas, sol putih dan emblem bintang ini dibuat ulang dengan sentuhan modern.



Dari gambar yang dipublikasikan, Converse yang baru tampak seperti sneakers keluaran Nike lainnya. Sepatu itu juga dibuat lebih ringan, fleksibel dan terkesan lebih mewah dibanding sebelumnya.

Sepatu All Star Modern HTM ini juga datang dalam banyak warna seperti putih, hitam, merah. Anda pun bisa memilih model sneakers tinggi di atas mata kaki atau yang rendah dengan sebutan low-top mulai tanggal 16 Juni 2016. Bagaimana dengan Anda, tim Converse lama atau yang baru?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar