Agen Bola Terbesar

Indro Mengaku Terharu 'Warkop DKI' Kembali Difilmkan

Indro Mengaku Terharu 'Warkop DKI' Kembali Difilmkan
Indro Mengaku Terharu 'Warkop DKI' Kembali Difilmkan - Berita Harian Terkini - Entertainment


Kembalinya 'Warkop DKI' ke layar lebar dalam 'Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 1' membawa kesan tersendiri bagi Indro. Satu-satunya anggota Warkop yang masih tersisa itu merasa terharu kisah film yang digawangi olehnya dan dua rekannya kembali difilmkan.

Indro yang dipercaya memegang jabatan eksekutif produser di film ini mengaku terharu manakala syuting dilakukan.

"Jujur gue sampai nangis. Karena merasa mereka betul hadir lagi. Tuh gue sampai merinding," ujar komedian senior tersebut saat ditemui di acara Jumpa pers teaser poster film produksi Falcon Pictures tersebut di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Ketiga aktor terpilih yang memerankan Dono, Kasino, dan Indro dinilainya pas dalam berakting. Mereka adalah Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, juga Tora Sudiro.

Bagi Indro film ini tak hanya mengapresiasi hasil karya yang pernah ia bentuk bersama dua kawannya yang kini telah tiada. Di matanya 'Warkop DKI' tak tergantikan.

Namun kehadiran 'Warkop DKI Reborn' menjadi bentuk pelestarian karya film yang dahulu melambungkan nama dirinya beserta dua almarhum rekan sekaligus sahabatnya di grup lawak Warkop.

"Ada beban tapi aku pikir Warkop mesti kita kenalin ke anak-anak muda zaman sekarang. Banyak hal yang kita sesuaikan denga situasi dan kondisi saat ini. Aku berharap film ini bisa menggaet penonton baru dari kalangan anak muda," tutur Indro.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar