Agen Bola Terbesar

Akhirnya Cynthia Lamusu Hamil Setelah Delapan Tahun Menikah

 Akhirnya Cynthia Lamusu Hamil Setelah Delapan Tahun Menikah
 Akhirnya Cynthia Lamusu Hamil Setelah Delapan Tahun Menikah - Berita Harian Terkini - Gossip


Delapan tahun pernikahan, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra belum juga dikaruniai momongan. Tapi di bulan Ramadan ini, pasangan yang menikah 2008 itu akhirnya mengumumkan berita bahagia.

Lewan akun Instagram pribadinya, Cynthia mengatakan dirinya sedang mengandung. Pada foto yang diposting, personel 'B3' itu juga mengunggah foto tangan dirinya dan Surya yang saling menggenggam.

"Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu.
Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri," tulis Cynthia pada caption foto tersebut, seperti dikutip detikHOT, Jumat (10/6/2016).

Tidak berhenti bersyukur, Cynthia menulis rangkaian kata yang begitu panjang mengungkapkan rasa terima kasihnya. Mulai dari dokter yang membantu, sampai peggemar yang tak pernah lepas mendoakannya.

"Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami...," lanjutnya.

Cynthia dan Surya memang mengikuti program hamil dengan cara bayi tabung. Beberapa bulan lalu, penyanyi kelahiran 12 April 1978 itu dalam akunnya mengungkapkan bila dia masih harus beristirahat total.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar