Agen Bola Terbesar

Trend Baru Dessert Warna Galaxy Mulai Populer

Trend Baru Dessert Warna Galaxy Mulai Populer
Trend Baru Dessert Warna Galaxy Mulai Populer - Berita Harian Terkini - Kuliner


Kepopuleran rainbow dessert mungkin segera tergantikan. Tren galaxy dessert yang mengusung nuansa luar angkasa kabarnya makin banyak dibuat.

Banyak cara membuat tampilan dessert menarik dan bagus untuk difoto. Salah satunya dengan memberi tema warna tertentu. Kini di Instagram kreasi dessert bertema galaxy mulai banyak bermunculan. Terbukti dari unggahan foto bertagar #galaxyfood yang menghasilkan 933 hasil pencarian. Kebanyakan dessert yang dibuat adalah donat.

Topping donat diberi warna biru dan ungu gelap dengan beberapa sentuhan silver. Ini menghadirkan nuansa langit malam dan luar angkasa yang cantik. Tak hanya donat, dessert lain seperti cake, cupcake, macaron, dan cookies turut diberi sentuhan galaxy.



Umumnya menggunakan teknik pencampuran warna yang sama. Dilaporkan Metro (10/6), unggahan foto akun Instagram @sobeautifullyraw membeberkan resep membuat donat galaxy. Icingnya dibuat dari lelehan minyak kelapa, susu kedelai, gula bubuk, dan pewarna makanan alami berupa merah dan biru.

Efek galaxy dihadirkan dengan teknik pencampuran warna. Dalam mangkuk terpisah, adonan icing tadi diberi tetesan pewarna makanan kemudian diaduk perlahan dengan sendok.

Paduan warna yang dihasilkan bisa disesuaikan dengan selera. Setelah itu, celupkan donat ke dalam adonan warna yang sudah jadi. Angkat perlahan dan efek galaxy pun langsung terlihat.

Guna memberi efek dramatis, taburi topping donat dengan glitter makanan yang bisa dimakan. Glitter warna silver paling pas melengkapi tema galaxy ini. Tertarik membuat dessert galaxy?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar