Agen Bola Terbesar

Gigi Hadid Menjadi Model Untuk Iklan Terbaru Stuart Weitzman

Gigi Hadid Menjadi Model Untuk Iklan Terbaru Stuart Weitzman
Gigi Hadid Menjadi Model Untuk Iklan Terbaru Stuart Weitzman - Berita Harian Terkini - Fashion


Gigi Hadid kembali terpilih menjadi model dari iklan terbaru Stuart Weitzman. Merek sepatu asal Amerika Serikat itu pun baru saja meluncurkan foto kampanye bersama Gigi untuk koleksi Spring/Summer 2016. Diambil oleh fotografer fashion kenamaan Mario Testino, ada yang spesial dari pemotretan ini karena terinspirasi dari rutinitas olahraga Gigi sendiri.

Kakak dari model Bella dan Anwar Hadid tersebut ternyata menyukai latihan boxing. Hal itu pun mengilhami Mario dan Stuart Weitzman untuk menampilkan foto iklan bergaya sporty.

Terlihat dalam gambar, Gigi melakukan berbagai gerakan olahraga, mulai dari jogging sampai menendang. Meski sporty, wanita 20 tahun tersebut tetap tampak seksi dan feminin mengenakan boots hingga knee high boots.

"Kampanye ini menangkap kekuatannya, kelincahannya dan keanggunannya dengan energi yang kuat. Dalam dunia Stuart Weitzman, seksi adalah menjadi nyaman dan percaya diri dengan diri sendiri dan foto itu menangkap esensi tersebut," ungkap pihak Stuart Weitzman dilansir Usmagazine.

Berbicara mengenai sepatu, Gigi mengaku suka memakai knee high boots karena nyaman dan membuat penampilan stylish. "Over the knee boots menjadi sangat populer dan apa yang aku suka adalah kamu bisa mengenakan versi flats-nya dan sepatu itu tetap bagus. Aku memadukannya dengan miniskirt dan aku mengenakannya dengan jeans," ungkapnya pada E! News.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar