Agen Bola Terbesar

Ririn Ekawati Ternyata Sudah Hamil Anak Kedua

Ririn Ekawati Ternyata Sudah Hamil Anak Kedua
Ririn Ekawati Ternyata Sudah Hamil Anak Kedua - Berita Harian Terkini - Gossip


Kabar bahagia kali ini datang dari pemain film Ririn Ekawati. Dirinya diketahui tengah mengandung anak kedua. Saat hal tersebut ditanyakan langsung oleh Ririn dirinya pun tidak membantah.

Namun sayang, Ririn belum mau memperjelas berapa usia kandungannya saat ini. Menurut Ririn, hal tersebut masih belum bisa dikatakan.

"Iya sudah (hamil) Alhamdulillah. Masih baru banget jadi belum bisa bilang katanya pamali, tunggu saja kalau sudah besar nanti dikasih tahu," jelas Ririn saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

Ririn pun mengatakan dirinya sangat bahagia bisa mengandung setelah melahirkan anak pertamanya 12 tahun lalu.

"Ya happy setelah 12 tahun. Anakku sudah 12 tahun kan, tiba-tiba aku hamil nggak nyangka karena memang kita nggak pernah merencanakannya. Apalagi kayak program itu nggak pernah jadi pas tahu ya Alhamdulillah," beber Ririn.

Sebelumnya, Ririn telah memiliki seorang anak bernama Jasmine Salsabila. Jasmine adalah anak dari pernikahan Ririn dengan mantan suaminya terdahulu. Rabu 30 September 2015, Ririn diketahui telah resmi menikah kembali dengan seorang pengusaha bernama Ferry Wijaya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar