Agen Bola Terbesar

'Meet a Muslim', Film Pendek yang Menyentuh tentang Islam Oleh Sutradara Tara Miele

'Meet a Muslim', Film Pendek yang Menyentuh tentang Islam Oleh Sutradara Tara Miele
'Meet a Muslim', Film Pendek yang Menyentuh tentang Islam Oleh Sutradara Tara Miele - Berita Harian Terkini - Entertainment


Seorang sutradara muda Amerika bernama Tara Miele membuat sebuah film pendek tentang kaum muslim dalam 'Meet a Muslim'. Film pendek tersebut memberikan pandangan sekaligus pencerahan lain tentang Islam yang selama ini dipandang negatif.

Miele melibatkan beberapa orang yang mengutarakan tentang diri mereka sebagai penganut agama Islam. Orang-orang yang terbagi dari berbagai kelompok muslim-Amerika itu berbagi tentang nilai-nilai yang mereka miliki terlepas dari agama yang mereka anut.



Di antaranya kesukaan, hobi, hingga profesi yang mereka jalani sehari-hari.

Beberapa ungkapan menyentuh yang dilontarkan di antaranya, "banyak yang mengaitkan kami bahwa Islam adalah Al-Qaeda, Islam adalah ISIS. Itu adalah mereka bukan kami," tutur seorang pria muslim yang juga mengaku mengidolakan Kelly Clarkson dalam film berdurasi 2 menit 42 detik itu.

Film pendek tersebut diunggah Miele ke media sosial awal Juni lalu. Hingga kini film pendek dari perempuan yang juga pernah terlibat sebagai penulis skrip di beberapa rumah produksi besar Hollywood itu telah ditonton 3,8 juta kali.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar