Agen Bola Terbesar

Iggy Azalea Ungkap Alasan di Balik Pembatalan Pertunangan dengan Nick Young

Iggy Azalea Ungkap Alasan di Balik Pembatalan Pertunangan dengan Nick Young
Iggy Azalea Ungkap Alasan di Balik Pembatalan Pertunangan dengan Nick Young - Berita Harian Terkini - Gossip


Iggy Azalea memutuskan untuk membatalkan pertunangan dengan Nick Young bulan lalu. Sang rapper kini mengungkap alasan di balik keputusannya tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Iggy mengaku melihat Nick berselingkuh di kediamannya. Pelantun hits 'Fancy' tersebut mengetahui perselingkuhan itu dari kamera CCTV.

"Aku putus dari Nick karena aku memergokinya membawa seorang wanita ke rumah kami ketika aku tak ada di rumah. Aku tahu dari kamera CCTV," kicaunya.

Iggy mengaku sangat terluka saat melihat video tersebut. Sehingga, ia merasa tak punya pilihan lain.

"Ini sudah seperti tembakan kedua yang menancap di jantungku. Aku merasa aku tak tahu siapa orang yang sudah kucintai selama ini. Orang-orang yang ada di dunia ini memang sangat buruk," tukasnya.

Iggy dan Nick memutuskan untuk bertunangan pada Juni 2016 lalu. Rapper asal Australia itu dilamar di acara ulang tahunnya yang ke-30.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar