Agen Bola Terbesar

Karya Michaelangelo Akan Tampil Perdana di Inggris Tahun Depan

Karya Michaelangelo Akan Tampil Perdana di Inggris Tahun Depan
Karya Michaelangelo Akan Tampil Perdana di Inggris Tahun Depan - Berita Harian Terkini - Entertainment


Michaelangelo dikenal sebagai pelukis dan pematung asal Italia. Kini, sebuah patung yang menampilkan potret tentang Kristus akan dipajang pertama kalinya di Galeri Nasional London, Inggris, tahun depan.

Direktur galeri, Gabriel Finaldi mengungkapkan pameran terbesar itu akan memajang karya dua sahabat dari Michaelangelo dan seniman asal Venesia di zaman modern, Sebastiano del Piombo.

"Karyanya adalah masa kebangkitan Michaelangelo sebagai seniman muda. Kami pernah mengidentifikasi serta memajangnya di tahun 1994," katanya, dilansir dari Guardian, Jumat (1/7/2016).

Menurutnya, patung Kristus buatan Michaelangelo ada beberapa versi. Versi pertama bagi pengunjung yang pernah mengunjungi gereja Santa Maria Sopra Minerva di Roma, itu adalah patung kebangkitan Kristus.

Sementara, Sebastiano juga membuat patung dengan tema serupa. Karyanya berjudul 'Sebastiano del Piombo's Lamentation 'the Dead Christ ('Pieta')' dan 'The Raising of Lazarus'.

"Sebastiano adalah seniman besar, pelukis besar, dan saya akan senang sekali kalau pengunjung menghargai karyanya. Dia dikenal di abad ke-19 dan lukisannya 'The Raising Lazarus' memiliki perbedaan dalam koleksi Galeri Nasional," pungkas kurator pameran Matthias Wivel.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar