Agen Bola Terbesar

Sebelum Dilaporkan Hilang, Jeni Berkomunikasi dengan Terduga Pelaku

Sebelum Dilaporkan Hilang, Jeni Berkomunikasi dengan Terduga Pelaku
Sebelum Dilaporkan Hilang, Jeni Berkomunikasi dengan Terduga Pelaku - Berita Harian Terkini - Berita


Korban pembunuhan di unit lantai 23 Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel, diduga kuat bernama Jeni Nurjanah (24). Sebelum akhirnya dilaporkan hilang oleh majikannya, Jeni diketahui berkomunikasi dengan terduga pelaku.

"Ada dugaannya (korban bernama Jeni), melihat latar belakang korban dan pola komunikasi korban dengan potential suspect," ujar Kapolres Jaksel Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Kamis (30/6/2016).

Dari hasil penyelidikan, ada kesesuaian waktu antara korban menghilang dengan waktu menghilangnya terduga pelaku. Waktu hilangnya korban dan terduga pelaku ini juga relatif memiliki kesamaan dengan waktu kematian korban.

"Ada masa saat (korban) hilang yang relatif sama dengan waktu hilangnya pelaku dan juga waktu kematian korban. Perkiraan korban meninggal itu selama 24 hari karena pada saat ditemukan sudah membusuk dan hampir tidak bisa dikenali," jelasnya.

Terduga pelaku, dikatakan Tubagus, adalah orang yang tinggal di lokasi tetapi tidak menetap di lokasi tersebut. "Terduga pelaku ini ada di lokasi tersebut, tetapi tidak tinggal di situ," tutupnya.

Jeni adalah pembantu di salah satu Unit Lantai 30 Apartemen Belleza. Jeni dilaporkan menghilang oleh majikannya sejak tanggal 5 Juni 2016 lalu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar