Agen Bola Terbesar

Ini Tanggapan Ibu Tom Hiddleston Tentang taylor Swift

Ini Tanggapan Ibu Tom Hiddleston Tentang taylor Swift
Ini Tanggapan Ibu Tom Hiddleston Tentang taylor Swift - Berita Harian Terkini - Gossip


Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston berjalan dengan sangat cepat.  Meski terbilang baru menjalin cinta, namun sudah ada tanda-tanda keseriusan di antara keduanya.

Beberapa waktu yang lalu, Taylor juga sempat bertemu dengan ibu Tom Hiddleston, Diana Patricia Hiddleston, di sebuah pantai di Inggris. Pada momen itu, keduanya terlihat sangat akrab berbincang-bincang.

Dan benar saja, salah satu sumber yang dekat dengan keluarga mengungkapkan kalau pertemuan tersebut berjalan dengan lancar dan baik. Bahkan, Ibu Tom langsung jatuh cinta dengan pelantun Bad Blood tersebut.

"Ibunya Tom senang banget sama Taylor. Menurutnya Taylor itu baik dan cantik banget. Dia juga senang bisa ketemu Taylor," ungkap sumber.

Menariknya lagi bukan hanya Diana yang suka dengan hubungan Tom dan Taylor, tap keluarga besarnya. Bagi mereka, Taylor merupakan sosok yang ramah dan menyenangkan.

"Mereka sih mencoba untuk biasa aja. Ngabisin waktu bareng layaknya keluarga kebanyakan. Taylor sendiri sudah hampir dianggap kayak keluarga sendiri. Dia gampang banget akrab dengan keluarga Tom," pungkas sumber.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar