Agen Bola Terbesar

Ini Bukti Gigi Hadid & Zayn Malik Masih Pacaran

Ini Bukti Gigi Hadid & Zayn Malik Masih Pacaran
Ini Bukti Gigi Hadid & Zayn Malik Masih Pacaran - Berita Harian Terkini - Gossip


Kabar putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik dan media. Banyak yang tak percaya jika pasangan yang terkenal sangat romantis ini benar-benar mengakhiri hubungan mereka.

Namun ternyata apa yang selama ini ditakutkan fans sama sekali tak terbukti kebenarannya. Salah satu kamera media bahkan baru saja mengabadikan momen mesra Zayn dan Gigi untuk pertama kalinya pasca rumor putus beredar.

Dilansir dari Daily Mail, Zayn dan Gigi tertangkap bergandengan mesra saat keluar dari apartemen Gigi yang terletak di New York pada Jumat (10/6).



Tak peduli dengan kamera media yang ada di sekitarnya, Gigi dan Zayn tampak berpegangan erat satu sama lain. Mereka sepertinya ingin menunjukkan jika rumor putus yang selama ini beredar sama sekali tidak benar alias hoax.

Nggak cuma itu saja, kemesraan mereka pun juga berlanjut saat berada di dalam mobil. Di sanalah Gigi dan mantan personel One Direction ini tampak berbagi canda sambil melemparkan tatapan cinta mereka.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak terlewatkan oleh kamera media. Terlebih lagi, sebelumnya Zayn juga sempat tertangkap meninggalkan apartemen model cantik berusia 21 tahun itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar