Agen Bola Terbesar

Kate Middleton Pakai Anting Cartier Rp 752 Juta

Kate Middleton Pakai Anting Cartier Rp 752 Juta
Kate Middleton Pakai Anting Cartier Rp 752 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Berlian adalah sahabat seorang putri, tak terkecuali untuk Kate Middleton.

The Duchess of Cambridge memberikan penampilan barunya yang elegan dengan mengenakan gaun biru royal di acara amal SportsAid ke-40 di Kensington Palace, London, kamis (9/6/2016) waktu setempat.

Ketika makan malam bersama para atlet Inggris yang akan berjuang di Olimpiade Rio 2016, Kate tampil memesona berbalut gaun Roland Mouret seharga US$ 2.225 poundsterling atau dalam rupiah sekitar Rp 40 jutaan. Aksesori yang dipakai Kate bahkan lebih mewah dari busananya, yaitu mencapai US$ 56.500 atau Rp 752 jutaan.

Kate memakai gaun rancangan desainer Prancis Roland Mouret, bagian dari koleksi Resort 2016. Gaun dengan warna yang memikat itu pun dipadukan dengan aksesori minimalis untuk membuat tampilannya tetap sederhana ala Kate.

Menambah kilauan berlian untuk gaun malamnya, putri 34 tahun ini menambahkan salah satu koleksi anting 18 karat dari Cartier, bernama 'Trinity de Cartier.' Anting bentuk lingkaran itu terbuat dari emas kuning dan putih. Masing-masing sisi dihiasi berlian Cartier seberat 8 karat.

Dikutip dari US Weekly, harga untuk anting second Cartier ini pun masih sangat tinggi. Seperti yang terlihat di sebuah situs jual beli barang branded, Beladora, anting Trinity de Cartier yang bekas pakai ini dijual dengan harga US$ 36.250 atau sekitar Rp 482 jutaan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar