Agen Bola Terbesar

Jessica Berangkat dari Rutan Pondok Bambu ke PN Jakpus Tanpa Didampingi Orang Tua

Jessica Berangkat dari Rutan Pondok Bambu ke PN Jakpus Tanpa Didampingi Orang Tua
Jessica Berangkat dari Rutan Pondok Bambu ke PN Jakpus Tanpa Didampingi Orang Tua- Berita Harian Terkini - Berita


Terdakwa kasus pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso berangkat dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk menghadiri sidang perdananya. Dia mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Jessica dikawal 3 polisi dan 1 petugas dari kejari berangkat pukul 09.30 WIB dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (15/6/2016). Jessica terlihat membawa air minum.

Saat ditanya wartawan, atas keadaannya Jessica diam saja dan banyak menunduk. Dia langsung masuk ke mobil tahanan.

Mobil tahanan itu akan mengantarkannya ke sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang akan dimulai pukul 14.00 WIB. Agenda sidang hari ini yakni pembacaan dakwaan.

Sementara itu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pengacara mengatakan Jessica tak akan didampingi kedua orangtuanya.

"Orangtua enggak datang hari ini. Jangan bawa-bawa orangtua-lah, kasihan mereka," ujar kuasa hukum Jessica Andi Josoef kepada wartawan di PN Jakpus, Jl Bungur Raya, Kemayoran, Rabu (15/6/2016).

Andi mengatakan, pihaknya siap menghadapi persidangan hari ini. Dia juga mengatakan Jessica dalam kondisi sehat untuk menghadapi persidangan pertamanya.

"Sehat sekarang, di Polda kan terbatas, sedangkan di Pondok Bambu kan lebih luas. Kemarin dia sudah saya besuk, kasih motivasi dan cek kesehatannya," kata Andi.

Jessica diduga menaruh racun sianida dalam kopi yang diminum Mirna di Olivier Kafe, Grand Indonesia. Jessica adalah seorang rekan Mirna yang sudah berteman lama sejak di Australia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar